Website Portfolio

Rendi Azmi

Kreatif Desainer Grafis Audio Visual Artist Pesepeda Fixie Harmonis

Feb 14, 2014

KONSPIRASI VALEN-TAI-NE ATAU FUCK-LENTINE NIH?

CINTA.. Hal yang emang kadang sering dianggap biasa kalo lagi tidak kenal, dan hal luar biasa jika kita kenal.. #azegg

Oke, cukup bak-bik-buk basa basinya. Karena apa? Karena lg kepengen aja, biar posting ini ada kata Cinta-cinta nya gitu. Kan keren……. *langsung digebukkin cabe-cabean.



Di Bulan Februari yang katanya ada hari Valentine ini, berat rasanya gue kalo mau ngepost tentang cinta-cinta-an ((Hih)). Bukan nya apa-apa, seperti di posting yang udah-udah, gue secara tidak langsung sudah mengungkit masalah itu. Silahkan bongkar-bongkar aja lah daleman isi blog ini. *kasih linggis*

Ngomong-ngomong tentang Palentain dan Cinta-cnitaan (tuh, kan typo.. udah dibilang juga gue gak mau bahas ini) gue jadi inget salah satu penggalan lirik dari Lagu Band Coldplay – Fix You habis pulang jum’atan tadi.

Kalo gak salah nadanya begini….

“When you Love someone, but it goes to waaaaste? “
“Could it be wooooorse…..”

Kalopun ada seseorang di dunia ini yang paling suka sama penggalan lirik ini, iyap… Tidak bukan dan tidak salah lg yaitu gue.. Rendi Azmi. 19 Tahun. Phobia Buah-buahan.

Kalo diresapi jelas-jelas.. gue yakin orang yang buat lirik lagu ini, pasti suasana dirinya saat itu lg gundah-gulana dan bisa ditebak sedang galau abis tepat dibawah lampu yang redup-redup.. pasti. Terus gue juga yakin orang yang buat liriknya ini juga pasti gak milih sembarang kata. *beuh *tepuk tangan

***

2 sampai 3 hari sembari gue selingi sambil ngemil kacang dengan gaya kayang untuk coba dalemi lirik tersebut, dan ternyata ada benernya juga. Buat apa coba kita suka sama seseorang, tapi kita sendiri udah tau endingnya pasti bakal menyakitkan dan membuang banyak waktu berharga kita sendiri.

Ya udah tinggalin aja…

Dihari yang kebanyakan sepasang kekasih bilang spesial ini, gue gak berharap muluk-muluk. Pokoknya yang masih berharap di tanggal ini bakalan ditembak dan dikasih coklat yang dibungkus sama kado pink-pink gitu, jangan percaya dulu.. kali aja itu tikus curut yang sengaja dibungkus rapi untuk mengelabui kalian. Karena mengingat minggu-minggu ini sepertinya ada peringatan heboh untuk persiapan dua bulan menjelang April Mop (ya, keless…).

Kado yang sepatutnya wajar dicurigai.. - Sumber

Tidak lupa juga untuk yang masih pacaran, jangan harap malam hari Valentine ini adalah hari milik kalian. Dan jangan salahkan kami juga para kaum yang tertindas tanggal 14 ini, jikalau kalian sedang ngedate di kafe-kafe harganya bakalan naik 3 kali lipat. Kemudian pas pulang nya juga, jangan salahkan kalo-kalo ongkos parkir nya juga bisa melambung tinggi melebihi harga elpiji sekarang. Bye.

Semoga konspirasi-konspirasi tadi menyadarkan kita untuk lebih saling menghargai dan mengasihi satu sama lain. Amin.

Sekian posting dari gue tentang hari Palentain ini (bodoh amat typo).

Wassalam.

RNDZM. diambil dari kosa kata nama sendiri yaitu Rendi Azmi. Lahir di Banjarmasin, Kota Seribu Sungai 2-Puluhan Tahun Lalu. Mempunyai masa kecil yang teramat bahagia pada masa TK, SD, SMP, SMA dengan sesosok ‘bayangan’ nya atau bisa dikenal dengan saudara kembar nya yang kebetulan mempunyai wajah dan sifat yang mirip. (ya iyalah)..

17 Komentar:

  1. Replies
    1. valentine nya aja yg kelabu neng. hatinya jangan.. :3

      Delete
  2. Hahaha judulnya menantang banget. Hati-hati ya tetep harus saling menghormati yang merayakan valentine. Aku dari dulu ngga ngerayain, sih. Bukannya ngga ada yang mau dikasih, tapi kayanya apa-banget kalo cuma baik satu hari doang. Lagian sekolah juga ngga tiba-tiba berubah jadi warna pink sih hari ini huehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap. seperti yang kebanyakan bilang, hari kasih sayang adalah setiap hari. bukan cuman satu hari doang.. :)

      Delete
  3. semacam sakit hati nih nulisnya kdd yang membari coklat haha *damai*
    kalau ulun pribadi biasa aja mandang valintenierosi nih, soalnya sudah tuha banar sadang di musium kan #salahfokus

    ReplyDelete
  4. Kalau postingan gue masih ada sepik-sepiknya, dan postingan lo ini sudah terlihat menjelaskan kalau tanggal 14 februari adalah situasi yang menyebalkan. Dan sudah dipastikan, valentine tahun ini lo sedang mengalaman kesendirian alias jomblo. Yaudah, sabar aja... Hahaha. :))

    ReplyDelete
  5. sebenernya kalo valentine cuma ngarep ada yg ngasih coklat sih, pengen coklatnya. aja.

    ReplyDelete
  6. bro follback anu gue broh (re:blog)

    ReplyDelete
  7. Hahaha. Yayaya semua orang emang ngga suka valentine.. kalo ngga punya pacar. :p

    ReplyDelete
  8. rayakan aja valentine sama keluarga. sayang-sayangan gak harus sama pacar kan.
    bukan berarti gua mendukung valentine juga sih

    ReplyDelete

RENDI AZMI
+62 896-1269-9535
Banjarmasin, Indonesia

HUBUNGI SAYA

Powered by Blogger.