Website Portfolio

Rendi Azmi

Kreatif Desainer Grafis Audio Visual Artist Pesepeda Fixie Harmonis

Jan 1, 2014

POSTINGAN YANG ADA TAHUN BARU NYA..

Hari ini sepertinya gue berbunga-bunga banget.. atau lebih tepatnya “pura-pura berbunga-bunga”.

Yap, itu hanya sebuah pencitraan yang sengaja ditulis supaya posting di blog gue ini minimal ada kata ‘bunga’ nya..
……..

Dengan sang jalan (re: btw), sebelumnya gue mau ngucapin Selamat Tahun Baru 2014 dulu.. karena sama seperti kayak tadi, minimal posting gue yang ini juga ada bau-bau tentang tahun baru nya..
*hoihoihoihoi (ketawa Santa Klaus)






Oke fokus… tidak jauh beda dari hari-hari sebelumnya di bulan ini, sampai sekarang gue tetap memegang teguh arti kata ‘konsisten’. Dimulai dari Konsisten untuk nge tweet countdown sebelum Hari H tahun baru, sampe konsisten untuk tetap anteng dirumah aja sampe Tahun Baru berakhir..

*terakhir gue tau, di komplek gue ada gosip yang beredar bahwa kembang api nya bakal dinyalain lewat bawah tanah..

***
Awalnya agak bingung juga kenapa kalo Tahun Baru itu harus wajib ada yang nyalain kembang api.. padahal, menurut gue orang yang sudah susah payah keluar duit banyak cuman buat beli kembang api tersebut, toh nanti bakal dinyalain didepan semua orang juga secara gratis. Ini sungguh sikap ‘Priceless’ sekali kalo dipandang secara logika.. tapi ter-kecuali untuk kembang api yang ada colokkan earphone-nya, ini minimal jd gak rugi banyak lah.. (yak, keleeess..)

Harapan gue di tahun 2014 ini gak muluk-muluk.. gue cuman berharap semoga resolusi di tahun sebelumnya yang belum terjadi, bakalan tercapai di tahun 2014 nanti. Salah satunya, resolusi webcam di laptop gue bakalan berubah jadi 1366 x 768 dan lain sebagainya..
……….



Yaelah bro, please lah. udah 2014 juga, dikurangin dikit lah garing nya..

Oh gitu ya, maaf… maaf…

Intinya sih, di 2014 nanti berharap banyak ada kejadian yang baik-baik aja dibanding kurang baik nya. Gak perlu ribet-ribet. Semuanya langsung dipercayakan sama sang ‘supir’ hidup gue aja yaitu Tuhan.

Mmhh.. kira-kira cuman itu aja kayaknya postingan singkat yang berbau Tahun Baru nya.
Terima kasih yang sudah baca dari awal sampai habis.
Sekian..

Wassalam..

Happy New Years!!!!




RNDZM. diambil dari kosa kata nama sendiri yaitu Rendi Azmi. Lahir di Banjarmasin, Kota Seribu Sungai 2-Puluhan Tahun Lalu. Mempunyai masa kecil yang teramat bahagia pada masa TK, SD, SMP, SMA dengan sesosok ‘bayangan’ nya atau bisa dikenal dengan saudara kembar nya yang kebetulan mempunyai wajah dan sifat yang mirip. (ya iyalah)..

26 Komentar:

  1. happy new year
    eh tapi itu gambar yg trakhir koq 20143 ? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu angka yg terakhir mungkin udh ngos-ngosan abis joget setahun-an kayaknya... :))

      Delete
  2. Woh, itu yang terakhir gambar dari google tuh :D kemaren yang joget-joget angka 3. sekarang ganti 4. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Angka '3'nya udah kecapean joged-joged kemarin. Itu sampe keringetan.

      Delete
  3. wkwk. angka tingganya sekarang berubah jadi empat. baru liat. lol.

    ReplyDelete
  4. Kalo lo nemu yang jualan earphone kembang api bilang ya. Gue mau borong.
    Btw, happy new year too.

    ReplyDelete
  5. Amin Ren, semoga tahun ini membawa banyak berkah hagan blogger Banua kita ini jua :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin.. ayo adakan kopdar lagi dit. ulun siap hadir lagi.. :)

      Delete
  6. Happy new year!!
    Gak garing kok, aku ngakak di bagian yg berharap resolusi webcam-nya wkwk. Moga bisa jadi lebih baik deh di tahun baru ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat tahun baru juga... amin.. terima kasih. :)

      Delete
  7. hahahaha, aamiin aamiin, selamat tahun baru ya :D

    ReplyDelete
  8. semoga resolusinya terpenuhi ya ditahun ini. btw selamat tahun baru ya :))

    ReplyDelete
  9. Semoga tercapai hal yang baik-baiknya yaa!

    ReplyDelete
  10. sama sama ngedoain aja biar resolusi kita bakalan tercapai :)

    Nice post !

    ReplyDelete
  11. sing apik-apik semoga terkabul. aaminn. header baru ya kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. sudah tak terhitung kayaknya saya ganti header terus..

      Delete
  12. blognya udah saya follow, soalnya artikelnya keren2 sih, klo berkenan follback deh yaa, Thanks :D

    ReplyDelete
  13. Daripada kembang api, mending beli kembang desa. Eh.

    ReplyDelete

RENDI AZMI
+62 896-1269-9535
Banjarmasin, Indonesia

HUBUNGI SAYA

Powered by Blogger.